-->

Fitur Terbaru Di Gosip Narkotika

Info narkotika yaitu blog yang berbasis ilmu pengetahuan, lebih spesifiknya yaitu blog yang berisi wacana ilmu pengetahuan mengenai narkoba secara menyeluruh baik pengertian narkoba, jenis-jenis narokoba, tips-tips menjauhkan narkoba, cerita para pemakai narkoba, dan banyak lagi yang tersedia di blog ini.

Saya "Windu Aji P." selaku admin info narkotika menawarkan tool chat, dan artikel dalam info wacana narkoba, rokok, dll (Spotler). Intinya saya menyebarkan pengetahuan yang telah saya dapatkan. Kalau aritkel yang gres ini saya berinama SPOTLER, kalau diibaratkan artikel ini homogen dengan on the spot (yang ada di trans 7) dan terselubung.blogspot.com. Untuk tool chat akan ada penjelasannya si paragrap berikutnya..

A. Tool Chat
Jika kau gundah mengenai suatu kata atau artikel kau sanggup bertanya kepada guest atau bahasa indonesianya yaitu tamu yang ada di info narkotika (online) dengan tool chat ini. Bagaimana cara menggunakannya ? Cara menggunakannya cukup mudah. Kamu punya akun facebook kan ? Jika kau punya, berarti kau akan gampang untuk menggunakannya. Jika tidak punya... saya rekomendasi untuk menciptakan akun facebook.

1. Coba kau perhatikan di layar monitor pc. Lihat di pojok kanan bawah kamu. Untuk lebih terperinci lihat ilustrasi di bawah ini !



Atau kau cari tool yang bergambar mirip ini :



2. Kalau kau sudah temukan toolnya, kau klik tool yang paling pojok. Nanti akan tertampil halaman mirip ini


Disana telah ada nama random kamu. Pada gambar di atas nama randomnya adalah. kalau kau ingin mengganti nama silahkan klik sign in. Apakah saya harus mendaftar dahulu di info narkotika ? Tidak, jikalau kau punya akun facebook kau sanggup memakai akun tersebut untuk kunci login kamu. Gimana caraya ? Kamu klik sign in pada tampilan mirip gambar di atas. Nanti akan ada pilihan sign ini

Klik tombol login with facebook -- >Lalu klik izinkan --> Tunggu proses hingga selesai. Kalau berhasil maka akan pribadi ada tampilan foto profile dan nama kau (facebook) di tool chat itu, misalnya mirip ini :
Saya beritahu bagaimana cara menciptakan new chat. Cari tool yang mirip ini
Biasanya tool itu terletak di sebelah kiri General Chat

Klik new chat, nanti muncul mirip ini
Ketik judul chat yang akan kau pilih kemudian kalau sudah jawaban klik Start Chat

Gimana cara logoutnya ?
Praktis saja,lihat gambar yang saya beri tanda merah. Nah, kau klik nanti akan muncul kata "LOGOUT". Klik dan kau sudah keluar.

Gimana kalau memakai Guest ?
Caranya sama mirip di atas, bedanya kalau cara di atas kau mengklik facebook yang ini kau klik tombol Sing in as Guest ---> Masukan nama kalau sudah pribadi klik Set Your Name

Artikel Spotler
Artikel spotler yaitu artikel yang berisikan wacana informasi yang terselubung. Artikel ini homogen dengan On the spot yang ada di trans 7. Makara tungguin artikel yang akan hadir pada setiap waktunya.
 
This Is The Newest Post
Facebook CommentsShowHide

0 komentar